Pages


Senin, 07 Oktober 2013

Sendang Biru 's Story

Jadi ini tuh ceritanya aku mau nemenin umu jalan-jalan ke Pantai Bajul Mati sama temen-2 sekelasnya dia.Sebenernya cuma modal nekat aja naik motor.. karena waktu itu juga pengen cari acara jalan jalan.Meskipun saya tahu perjalanan dari Kota Malang ke Pantai itu butuh waktu 3 jam -___-





Sebelum berangakt juga pake ada acara sesi tunggu menunggu antar personil rombongan segala..
Alhasill..rencana brangkat jam 7 pagi pun berujung pada keberangkatan jam 9 pagi..




Nah tepat jam 9 pagi berangkatlah kita-kita menuju ke pantai..
Di tengah jalan..datanglah musibah, motor saya ngadat..ga bisa di gas kenceng  dan gag ada yg tau -__- .
Alhasil dari rombongan motor ,saya terpisah dan ketinggalan jauuuuhh sekaliii
Sempet kecewa..takut nyasar..mau balik juga udah terlanjur jalan jauuuhh..
Modal nekat ++ lagi lah kita berdua..





Sepanjang perjalanan berkali-kali nanya ke orang-2 sekitar dan mengikuti palang jalan menuju pantai bajul mati..
Tak disangka perjalanannya harus menempuh jarak 70 km :(..bayangin coba aku nyentir motor sendiri dg jarang yg hampir sama kaya Malang-Lamongan .. Kalo di bikin perjalanan pulang juga pasti udah nyampe rumah hisk..hisk..




Kita melewati jalan di pegunungan yang jalanya kaya obat nyamuk tak berujung sampai perut mual ...
Hingga sampailah kita di persimpangan jalan ,dimana disana ada petunjuk arah pilihan pantai..hahaha ada yg mengarah ke Pantai Bajul mati,pantai balai kambang, Pantai Goa cina, dan Pantai Sendang biruu..
Mulai mikir lah kita enaknya kemana... udah ga ngurusin sama rombomgan yg ninggalin kita..masa bodo sama mereka



Mulai mikirrr enaknya ke pantai yang mana... setelah di pertimbangkan berdasarkan literatur dari foto-foto di google..kayanya pantai sendang biru lebih oke daripada yg lain..saya tertarik dg pemangan biru-birunya yg yg ada di foto temen2 yg pernah kesana..jadilah kita memutuskan untuk ke Sendang Biru beach...lalala..yeeyyey



Lagian waktu itu menurut petunjuk arah jalan..kalo mau ke Pantai Bajul mati masih 5 km lagi, tp kalo ke Sendang biru cukup 1 km lagii...
Dan tepat pukul 12 siang sampailah kita di Pantai Sendang Biruuu..woooww..



Petama kali masuk Sendang Biru memang tampak eksotis,warna air laut birunya itu lhoo..lebaii..tapi sayangg banyak org disana..hahahha namanya juga tempat wisata..selain itu yg disayangnya lagi disana banyak banget perahu2 tidak teratur yg siap mengantar wisatawan ke pulau sempu (pulau seberang pantai)
Jadi kalo kita ke sendang biru itu,pemandanganya kita gag akan liat laut lepas tp ada pulau kecil di serangnya yg jg jd tujuan wisatawan..tp kita gag kesana..mahaall cin tiket perahunya..cekidot fotonya




Apa yang aku lakukan sama si umu di pantai sendang biru ??? Apalagi kalo bukan foto-foto..hahaha
Menuntaskan hasrat narsis dari si ratu narsis umu badriyahh..



Dengan perjalanan yg super melelahkan ,Pokonya harus dapat foto-foto yang baguss..buat ganti foto PP pesbuk..jiiaaahhh..alay kumat



Intinya perjalanya kita yang melelahkan dan agak sedikit melenceng dari rencana awal ini .. cukup terbayar dengan keindahan pantai sendang biru..
Dan tentunnyaa..saya KAPOK perjalananya ke pantai ini lagi dengan menggunakan motor..

Ini Ceritaku..apa ceritamu ???





1 komentar:

umu badriyah mengatakan...

hahahahah slahe g ngmong nek pgl ngno lak t' gantiin nyetirnya...
:D

Posting Komentar